Info Harga Sepeda Motor Yamaha Bekas (Second) Terbaru

Advertisement
Motor matic jadi menjadi kendaraan primadona yang di tentukan beberapa orang-orang saat ini, praktis serta gampang dikendarai oleh pemula bahkan juga oleh wanita jadi argumen umumnya pemakainya. Pasar konsumennya juga seiring berjalannya waktu makin bertambah, dapat dibuktikan dengan gencarnya pabrikan motor besar yang ada di Indonesia getol meluncurkan motor matic paling baru garapan mereka.

Untuk pemakai yang inginkan motor matic dengan harga terjangkau dapat lirik tunggangan sisanya, walau berkondisi sisa, motor matic ini telah teruji ketahanan mesinnya. Terdapat banyak di jalanan motor matic dari keluaran awal yang bila di kalkulasi telah berusia nyaris 10 th., masihlah layak di pakai.

Sebagai tips artikel di bawah ini bakal mengulas harga serta spesifikasi motor-motor matic sisa pilihan dari pabrikan besar yang populer seperti Yamaha, Honda serta Suzuki. Di bawah ini penjelasannya :

Pabrikan jepang ini terhitung satu diantara yang paling awal memperkenalkan motor matic ke orang-orang indonesia, pastinya ada pabrikan lain yang lebih awal darinya, tetapi merk berikut yang lebih dikenal, salah nya ialah yamaha mio yang sampai saat ini jadi favorite beberapa pemakai motor matic. Harga versus sisanya saat ini telah ada yang bisa di beli dengan harga dibawah 5 juta.

Di bawah ini harga motor matic yamaha mio sisa :

Th. 2005 Rp. 3 juta an
Th. 2006 Rp. 3. 400. 000
Th. 2007 Rp. 4. 000. 000
Th. 2008 Rp. 5 juta an
Th. 2009 Rp. 6 juta an
Th. 2010 Rp. 7 juta an

Ket : diatas yaitu harga perkiraan, masihlah bergantung dengan keadaan motornya.

Ada dengan modal mesin 100 cc yamaha mio berhasil memperoleh perhatian dari orang-orang, baru pada th. 2008 mio memperbaharui bidang dapur picunya dengan memberi kemampuan jadi 115 cc dengan penambahan nama jadi mio soul. Sampai saat ini yamaha selalu memperbaharui tunggangan favorite ini baik dari sisi penampilan serta mesin yang makin mutakhir.

Tag: harga motor bekas, harga motor bekas yamaha, harga motor bekas yamaha murah, harga motor bekas berkualitas
Advertisement
Info Harga Sepeda Motor Yamaha Bekas (Second) Terbaru | ayu | 5