Harga Tiket Masuk Upside Down World Indonesia di Bali

Advertisement
Satu lagi tempat rekresi unik serta menarik ada di Bali yakni Upside Down World Bali atau lebih di kenal dengan Ruangan Terbalik. Sesuai sama namanya, bermacam dekorasi yang di ciptakan didalam ruang yang memiliki konsep rumahan ini memanglah terbalik kondisinya hingga untuk beberapa pengunjung yang baru pertama kalinya kesana bakal sedikit bingung dengan pengaturan ruang yang serba terbalik itu. Tetapi Anda janganlah cemas lantaran sesudah sebagian waktu memerhatikan situasi dalam ruang Anda telah mulai bakal punya kebiasaan hingga acara berfoto ria dapat diawali.

Upside Down World Bali yang di buka mulai sejak tanggal 1 Maret 2016 ini dapat disebutkan mendatangkan sensasi seperti diluar angkasa lantaran semua serba terbalik. Begitu unik serta bakal bikin beberapa pengunjung sedikit bingung sebelumnya mengawali mengambil gambar. Tiap-tiap ruang mempunyai design semasing yang serba terbalik komplit dengan semuanya furnitur serta dekorasi yang menghiasi ruang itu. Ruang yang terwujud diantaranya living room komplit dengan tungku perapian, master bed room, kids room, ruang 3D, dapur, dining room, bathroom, laundry, ruang memiliki konsep Bali serta ada juga taman rumahan. Kunci paling utama untuk memperoleh hasil photo yang bagus serta unik yakni imajinasi serta kreatifitas.

Anda bakal di buat terkesima waktu ada di masing-masing ruang lantaran semuanya furnitur serta perlengkapan yang dipakai mendekorasi ruang adalah barang asli, bukanlah imitasi dari benda memiliki bahan plastik atau semacamnya. Jam operasional Ruangan Terbalik di Bali yaitu mulai jam 9 pagi serta tutup jam 8 malam. Sepanjang ada didalam Anda dapat bebas berkreasi serta mengeksplorasi tiap-tiap pojok ruang untuk memperoleh angle photo yang baik.

Yang Mesti Anda Persiapkan
Kamera
Prasyarat serta Ketetapan Ticket Upside Down World Bali
Voucher mesti diperlihatkan waktu kedatangan
Termasuk
Ticket Masuk
Tak Termasuk
Cost Yang lain

Baca selengkapnya: Harga Tiket Masuk Upside Down World
Advertisement
Harga Tiket Masuk Upside Down World Indonesia di Bali | ayu | 5