Dealer Suzuki Minta Kalau Ertiga Diesel Masuk ke Indonesia

Advertisement
Ertiga sekarang ini berhasil jadi kendaraan Suzuki yang paling disukai customer. Kendaraan dengan tiga baris penumpang itu diperkirakan bakal makin moncer jika versus dieselnya di luncurkan.
 " Bila kita saksikan Kijang dahulu ada bensin ada solar, itu nambah volume. Banyak yang bertanya Ertiga Diesel, karenanya mungkin saja volume car harusnya cukup menolong, " kata Prabowo L, Direktur PT United Motor Centre, main dealer Suzuki di Jawa Timur belum lama ini.

Prabowo menerangkan efisiensi mobil Diesel tambah baik di banding bensin. Terutama, pemerintah kurun waktu dekat akan meluncurkan Solarlite yang mutunya semakin bagus dari solar umum.

 " Untuk efisiensi tetaplah Solar, lantaran perbandingan jarak tempuhnya juga jauh. Solar yang baru ini lebih hemat serta jarak tempuh tambah baik, " tuturnya.  Karenanya, Prabowo merekomendasikan agen pemegang merk yang ada di Indonesia mencontoh Eropa dalam pasarkan kendaraan. Di benua biru itu, mobil yang di jual umumnya memakai diesel.

 " Bila kita ngomong jujur, mobil di Eropa telah Solar semuanya. Harusnya kita gabungan varian bensin serta solar, " katanya.

Advertisement
Dealer Suzuki Minta Kalau Ertiga Diesel Masuk ke Indonesia | ayu | 5